Pengarahan Mahasiswa Baru Semester Genap 2018-2019 Fakultas Teknologi Industri Universitas Jayabaya

Seputar Kampus , Prestasi , Liputan/Berita 11 Maret 2019 Dilihat 58 kali

Pengarahan Mahasiswa Baru Semester Genap 2018-2019 Fakultas Teknologi Industri Universitas Jayabaya

Sebanyak 200 mahasiswa baru Fakultas Teknologi Industri Universitas Jayabaya mengikuti kegiatan Pengarahan Mahasiswa Baru Semester Genap 2018-2019. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang seminar Fakultas Teknologi Industri Universitas Jayabaya pada hari Minggu tanggal 3 Maret 2019.

Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, laporan ketua panitia, dan sambutan dari Dekan Fakultas Teknologi Industri Universitas Jayabaya Ir. Herliati, MT., Ph.D. Diikuti dengan penyampaian materi fakultas yang disampaikan oleh Wakil Dekan I Dr. Ir. Wike Handini, MT, Wakil Dekan II Dr. Yeti Widyawati, ST, M.Si, dan Wakil Dekan III Mardiono, ST, MT. Serta penyampaian materi Sistem Informasi Akademik dan tanya jawab tentang materi yang telah disampaikan.

Dalam kegiatan ini juga ditampilkan video tentang Summer Program yang baru saja selesai diselenggarakan di Universiti Teknologi Mara (UITM) Malaysia. Dalam sesi ini juga hadir beberapa mahasiswa yang mengikuti Summer Program untuk memberikan testimoni serta pesan dan kesan selama menjalani kegiatan tersebut. Dalam sesi ini diharapkan para mahasiswa baru untuk kedepannya dapat berkontribusi dan mengikuti kegiatan Summer Program selanjutnya untuk menambah wawasan dari para mahasiswa itu sendiri.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemakaian jas almamater kepada perwakilan mahasiswa baru dan ditutup dengan doa. Sebelum kegiatan selesai para mahasiswa baru masih harus mengikuti penyampaian materi dari masing-masing program studi yang disampaikan oleh masing-masing Ketua Program Studi.

 


Dari kegiatan ini diharapkan para mahasiswa baru dapat memahami semua aturan dan sistem akademik yang ada di Universitas Jayabaya khusunya di Fakultas Teknologi Industri.

Share:
Info